Amankan Balikpapan Master Cup 2017, Polres Balikpapan Turunkan 500 Personel

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jalannya Balikpapan Master Cup 2017, Polres Balikpapan menurunkan 500 personel gabungan yang terdiri dari Polri dan TNI di Stadion Batakan Balikpapan. Minggu (05/11).

Pertandingan yang mempertemukan Indonesia Masters, Arsenal Masters dan Liverpool Masters dihadiri dan di saksikan langsung oleh Gubernur Kaltim, Gubernur Kaltara, Kapolda Kaltim, Kasdam VI Mulawarman, Sekjen PSSI, Walikota Balikpapan, Ketua DPRD dan Forkopimda Kota Balikpapan serta kurang lebih 5000 penonton turut menyaksikan sejarah baru bagi persepakbolaan Kaltim untuk pertama kalinya menggelar pertandingan yang menghadirkan pemain-pemain legenda dari 2 klub internasional yakni Arsenal dan Liverpool.

Hingga pertandingan selesai dan dimenangkan oleh Liverpool Masters situasi berjalan dengan aman dan tertib. “Atas nama Polres Balikpapan, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang telah hadir dan selalu menjaga kondusifitas Kota Balikpapan yang kita cintai” ujar Kapolres Balikpapan AKBPP Wiwi Firta Y.A.P., S.I.K.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password