OPERASI ZEBRA 2017, KAPOLRES BONTANG AJAK AGAR MASYARAKAT JANGAN TAKUT

Bontang, Korps Polisi Lalu Lintas saat ini menggelar Operasi Zebra 2017 pada 1 November hingga 14 November 2017 di seluruh Indonesia. Tidak terkecuali juga Polres Bontang – Polda Kaltim juga melaksanakan Operasi Zebra dengan sasaran Pelanggaran Lalu Lintas.

Terkait hal itu, Kapolres Bontang Akbo Dedi Agustono, Sik  menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut dengan Operasi Zebra yang berlangsung pada 1 November hingga 14 November 2017 mendatang.

“Kita ingatkan pada masyarakat, agar jangan takut dengan Operasi Zebra ini, apalagi sepanjang anda benar dan polisi pasti tidak akan nyari–nyari kesalahan,” ujar Akbp Dedi Agustono kepada Media ini di Ruang Kerjanya Polres Bontang, Rabu (8/11/2017).

Dedi Agustono juga mengingatkan agar pengendara tidak lari ketika akan dilakukan penindakan oleh petugas. Karena itu malah membahayakan bagi pengendara itu sendiri, pengendara lain, dan petugas di lapangan.

“Kalau lari akhirnya timbul pikiran lain oleh seorang polisi, naluri sebagai seorang Polisi secara sepontan berfikir ” jangan–jangan pelaku kejahatan, jangan-jangan bawa narkoba, jangan–jangan sedang mobil curian, jangan–jangan mereka sedang melakukan apa dalam mobil. Sudah, mending ditilang saja, paling kena denda, jadi jangan takut,” pungkas Dedi Agustono..

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password