SETIAP PAGI, ANGGOTA POLRES BONTANG PENGATURAN LALU LINTAS DI DEPAN SEKOLAH

Bontang, Wujud pelayanan prima Polri, Anggota Sat Sabhara Polres Bontang – Polda Kaltim menurunkan anggota untuk melakukan pengaturan lalu lintas di jalan protokol depan Sekolahan yang rawan dipagi hari.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas karena lokasi merupakan jalur ramai kendaraan daerah menuju sekolahan dan ramainya masyarakat bekerja dan ke pasar yang melewat SD Negeri 014 Tanjung Laut Kota Bontang Kamis , 9 Nopember 2017.

Brigpol Andik Kurniawan anggota Sat Sabhara Polres Bontang yang sedang melakukan pengaturan pagi hari di Zebra Croos depan SD Negeri 014 Kelurahan Tanjung Laut Kota Bontang mengatakan bahwa saat jam–jam pagi hari banyak pengguna jalan yang akan beraktifitas seperti anak–anak Sekolah para pegawai, pekerja serta masyakarat umum lainnya.

Kepala Sekolah SD Negeri 014 Bontang mengucapkan terima kasih kepada Polres Bontang karena setiap pagi hari anaknya disebrangkan oleh anggota polisi yang jaga dilokasi tersebut dan dari warga masyarakat yang lain bisa sampai ketujuan dengan aman dan lancar.

Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono, Sik mengatakan bahwa setiap pagi ditempatkan personil di lokasi persimpangan maupun sekolahan yang ramai kendaraan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, memberikan keamanan, kenyamanan dan disiplin dalam berlalu lintas.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password