Dekat Diri Dengan Warga, Bripka Suradi lakukan Sambang

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Waru Polres Penajam Paser Utara (PPU) lakukan Patroli  sambang Desa  bertatap muka dengan warga. Kegiatan sambang desa tersebut dalam rangka untuk menjalin tali silaturohmi dengan warga Masyarakat.  Jumat (10/11/2017)

Dalam Sambangnya tersebut Bripka Suradi memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga supaya warga berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak pidana, selalu menjaga kerukunan hidup antara tetangga dan warga, apa bila ada warga pendatang baru dengan gelagat atau gerak gerik yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak berwenang guna meminimalisir kejahatan di lingkungan desa.

Kapolres PPU AKBP teddy Ristiawan mengatakan kegitan sambang yang di lakukan personilnya tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara polisi dengan warga setempat, dan mendekatkan diri dengan warga masyrakat.

“Dengan adanya Patroli sambang ke rumah warga ini dapat menambah keakraban kita dengan masyarakat dan menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat” Kata Kapolres PPU. (SH)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password