Kapolres Balikpapan Dampingi Kapolda Kaltim Silahturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Manggar Balikpapan Timur

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com, – Pada hari Kamis (09/11) pukul 12.00 Wita, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Safaruddin bersama dengan Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta, Y.A.P., S.I.K., melaksanakan Sambang Silaturahmi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di kelurahan Manggar Balikpapan Timur.

Guna menciptakan rasa aman dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Safaruddin bersama dengan Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta, Y.A.P., S.I.K., melaksanakan kegiatan Silahturahmi dengan diawali sholat dzuhur berjamaah dan memberikan tauziah pesan-pesan Kamtibmas di Masjid At-Tahiriyah Jalan Mulawarman Gg. Sepakat Kelurahan Manggar Balikpapan Timur.

“Mari menjaga keamanan yang kondusif, karena ketika aman,masyarakat pun akan nyaman dalam melakukan aktifitas sehari-hari” tutur Irjen Pol Drs. Safaruddin dalam tauziahnya.

Selain mendengarkan masukan dan berbagai keluhan masyarakat, dalam kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat di kota Balikpapan, sehingga masyarakat merasa aman dan merasa hadirnya polisi sebagai teman dan keluarga mereka sendiri.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password