Patroli Sabhara Jamin Kemanan Warga Yang Sedang Beribadah Di Geraja

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Menjamin keamanan dan kenyamanan serta keselamatan warga merupakan tanggung jawab kepolisian yang harus dilakukan baik dimanapun dan kapanpun. Untuk itu, pihak kepolisian memliki tugas dalam pengamanan pada setiap acara yang diadakan oleh warganya seperti ibadah yang dilakukan oleh umat kristiani setiap minggunya, Minggu (12/11/17).

Giat Patroli dan Pengamanan dilakukan patroli Sabhara Polres Penajam Paser Utara (PPU) dalam ibadah umat kristen ini bertempat di Gereja Bethel Indonesia di kelurahan Petung Kec. Penajam.

Kasat Sabhara AKP H. Kustiana mengatakan, “pengamanan di Gereja Gereja yang berada diwilayah Kecamatan Penajam ini dilaksanakan oleh patroli Sabhara, hal ini guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan kebhaktian di Gereja.” Katanya.

Kegiatan ibadah umat kristen di Gereja berjalan dengan aman terkendali. Pendeta mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah melakukan pengamanan tempat sehingga acara terbebas dari ancaman bahaya dan dapat berjalan sesuai yang diharapkan. (SH)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password