Bantu Aktifitas Masyarakat Dan Pelajar Sekolah,Unit Lantas Polsek Sepaku Gatur Lalin

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Untuk berikan pelayanan dan kenyamanan kepada anak-anak sekolah Kanit Lantas Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara (PPU) rutin melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di simpang SMAN 2 PPU Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku, Senin pagi (13/11/17).

Saat melihat anak-anak sekolah akan menyebrang jalan, Kanit Lantas Polsek Sepaku Brigpol Rocky dengan sigap membantu anak-anak tersebut agar dapat menyeberang jalan dengan aman dan selamat.

Anak-anak itu merasa senang mendapat bantuan dari Polisi, bahkan ada salah satu dari mereka yang mengungkapkan keinginannya bila sudah besar ingin menjadi Polisi.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Sepaku AKP Suyono,SHdalam kesempatan itu menjelaskan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat diharapkan dapat berjalan dengan lancar, ungkap Kapolsek. (IR)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password