Dengan Patroli Sambang Cara Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

POLDA KALTIM,Polres Penajam Paser Utara – Untuk mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah desa binaannya petugas Bhabinkamtibmas secara rutin laksanakan patroli sambang dan kunjung kerumah warga masyarakat. patroli sambang kerumah warga merupakan bentuk tali silaturahmi serta untuk mengetahui setiap permasalahan yang ada dimasyarakat. pada hari Senin (13/11/2017)

Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku Bripka Zaenuri yang mana patroli sambangi Desa Wonosari Kecamatan Sepaku yang merupakan Desa binaannya.yang mana Bhabinkamtibmas tersebut mengajak warga masyarakat dilingkungannya selalu jaga kamtibmas.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas didesa tersebut membuat warga masyarakat menjadi senang dan nyaman.apalagi dengan adanya petugas polisi ditengah masyarakat akan menjadi pelindung dan pengayom serta pelayanan yang maksimal serta bisa mengurangi tingkat permasalahan yang ada disetiap desa itu sendiri.

Kapolres Penajam Paser Utara melalui Kapolsek Sepaku Akp Suyono,SH tidak hentinya selalu memerintahkan setiap anggota BHabinkamtibmas selalu sambang ditengah masyarakat guna mengetahui setiap permasalahan didesa binaannya serta untuk meminimalisir gangguan kamtibmas yang akan terjadi dan memberikan rasa aman dimasyarakat. (Ard)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password