Jauhi Anak Dari Narkoba Bripka M. Adi Sumarno Jelaskan Peran Guru Dalam Membangun Moral Anak Yang Baik dan Berkualitas

Kutim, PoldaKaltim.com,- Ps. Kanit Binmas Sek Ma. Wahau Bripka M. Adi Sumarno melaksanakan sambang ke Bapak Sukardi (guru SMKN 1 Ma. Wahau) di SMKN 1 Ma. Wahau ds. Karya Bhakti kec. Ma. Wahau. Senin (13/11/2017).

“guru adalah pekerjaan yang mulia untuk itulah laksanakan tugas guru dengan sebaik – sebaiknya demi meningkatkan mutu pendidikan dan selain itu tingkatkan peran guru dalam membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya agar terhindar dari prilaku yang negatif dan cenderung tercela serta melanggar hukum”, ucap Adi Sumarno.

Kapolres Kutim AKBP Rino Eko SIK mengatakan menjaga sterilisasi lingkungan sekolah dari penyalahgunaan narkoba, memberi pelajaran dan pengetahuan kepada anak dalam bahayanya dampak dari narkoba sejak dini.

“apabila mendapati atau menemukan penyimpangan atau  pelanggaran dari anak didik, maka tegurlah dengan cara yang benar dan jangan menggunakan kekerasan” ucap Rino Eko.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan “peran guru dalam mendidik siswanya sangatlah penting memberi pemahaman akan dampaknya narkoba dan memberikan pengawasan terhadap siswa, membuat anak tidak akan terjerumus oleh pergaulan yang semakin buruk saat ini” tutup Ade Yaya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password