Giatkan Patroli Malam,Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara Minimalisir Tindak Kejahatan

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Cegah gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, Satuan Unit Sabhara melaksanakan kegiatan Patroli Sambang di wilayah Desa Bukit Raya Kecamatan Sepaku, Rabu (15/11/2017).

Selain menciptakan rasa aman, Unit Sabhara juga memberikan masukan kepada masyarakat agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya serta melaporkan ke polisi terdekat apabila mengetahui kejahatan ataupun tindak kejahatan yang  lain.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas diantaranya agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya, serta pada saat berkendara baik itu menggunakan sepeda motor, ataupun mobil agar dapat menaati peraturan dalam berlalulintas demi keselamatan pengendara ataupun para pengguna jalan.

Kapolres Penajam Paser Utara melalui Kapolsek Sepaku AKP Suyono,SH mengatakan kegiatan patroli tersebut di laksanakan secara rutin setiap hari baik itu siang maupun malam, dimaksudkan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, serta menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara. (Ir)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password