Patroli sambang Pasar, Bhabinkamtibmas Rawa Mulia Beri Himbauan kamtibmas kepada Penjual Tas

Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara – Anggota Bhabinkamtibmas Rawa Mulia Bripka Apin Endang Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim ditemani Anggota Linmas Desa Rawa Mulia mengadakan kegiatan patroli sambang di pasar Tradisional Desa Rawa Mulia Kecamatan Babulu, kamis pagi (16/11/17).

Sambang pasar Tradisional kali ini Bhabinkamtibmas mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjual Tas di pasar Tradisional tersebut.

Peduli keamanan dan ketertiban, Bripka Apin Memberikan Himbauan Kamtibmas agar Penjual Tas selalu waspada dan hati- hati dalam berjualan, simpan dengan baik Uang hasil jualan di tempat yang Aman.

Peduli kebersihan Di Lingkungan Pasar Tradisional, dihimbau agar sampah Plastik dikumpulkan di tempat Pembuangan yang telah ditentukan. Jangan sampai meninggalkan sampah saat pasar Tradisional selesai. Penjual Tas mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan sambang tersebut.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan Melalui kapolsek Babulu AKP M. Nainggolan mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti Pasar, maka warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password