Untuk mencegah Kemacetan, Polsek Babulu Optimalkan Pengaturan Lalu Lintas di Depan Pasar Babulu

Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara – Untuk mencegah kemacetan Lalu lintas akibat banyaknya Volume kendaraan yang masuk dan keluar Pasar Tradisional Desa Babulu Darat, Anggota Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim turun ke Jalan di depan Pasar untuk mengatur Lalu lintas, seperti jum’at pagi (17/11/2017).

Seperti Biasanya banyak kendaraan yang datang dari Kecamatan Waru, Kecamatan Longkali dan Dari Sebakung mengangkut Penumpang untuk berbelanja di pasar Tradisional Babulu Darat.

Peduli keamanan dan keselamatan Pengunjung Pasar, Kanit Sabhara Bripka Ainan bersama Bripka Apin serta Brigpol Defri berdiri di tengah Jalan mengatur Lalu lintas untuk menyeberangkan warga masyarakat yang akan Berbelanja di Dalam Pasar.

Selain itu Bripka Ainan berikan Himbauan agar pengunjung yang mengendarai sepeda Motor tidak memarkir kendaraanya di sembarang tempat, tetapi parkir di tempat yang aman dan tidak menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Babulu AKP M. Nainggolan mengatakan lebih ditingkatkan Kehadiran Petugas dari Polsek Babulu mengatur Lalu Lintas di Depan Pasar untuk mencegah Pengemudi ugal-ugalan yang masuk ataupun keluar dari Pasar Tradisional Babulu Darat sehingga terciptanya Keamanan, ketertiban dan Kelancaran Arus Lalu Lintas.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password