PENGAMANAN JALAN SANTAI BONTANG POST, KABAG OPS TURUN KE JALAN

Bontang, Kabag Ops Polres Bontang – Polda Kaltim Kompol Ngadiman pimpin langsung Pengamanan kegiatan Jalan Santau di Kodim 0908 Bontang Jl. Awang Long Kelurahan Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Minggu (19/11/2017).

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam acara Jalan Santai dalam Rangka Hari Ulang Tahuan (HUT) Bontang Post ini melibatkan 45 Personil Polres Bontang terdiri Personil Lalu Lintas, Sabhara, Polair, Staf dan Polsek Bontang Utara.

Mengingat adanya kegiatan Jalan Santai yang memperebutkan Hadian Utama tiga buah Sepeda Motor ini, Peserta Jalan Santai membeludak memenuhi Halam Makodim 0908 Bontang, perlu adanya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas supaya semua kegiatan berjalan lancar, “ucap Kompol Ngadiman

“Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polres Bontang terhadap masyarakat supaya kegiatan Jalan Santai dapat dilaksanakan dan berjalan dengan lancar, “ungkap Ngadiman.

Kepada Media ini Kabag Ops Polres Bontang Kompol Ngadiman mengatakan Saya sudah turunkan 45 anggota Polres Bontang untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas kegiatan tersebut,”ucapnya.

Hal ini tidak terlepas dari semboyan bahwa Polri adalah sebagai pelayan masyarakat, Polri harus tetap bersinergi dengan seluruh Unsur Pemerintah, Aparat Keamanan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan seluruh warga masyarakat dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas),”tambahnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password