Bentuk Solidaritas Personel Penajam Melayat Orang Tua Briptu Hapriadil

Penajam – Keluarga besar Polres Penajam Paser Utara (PPU) dipimpin Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati melayat ke rumah almarhum H. Basri. Senin (20/11/2017).

Almarhum adalah orangtua kandung dari Briptu Hapriadil anggota Sat Lantas Polres PPU, meninggal pada hari Minggu tanggal 19 November 2017 di RS. Pertamina Balikpapan karena sakit.  Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak, salah satunya adalah Briptu Hapriadil.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati, kami atas nama keluarga besar Polres PPU menyampaikan turut berbela sungkawa teriring doa semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya dan meninggal dalam keadaan husnul khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran.

“ini merupakan bentuk soliditas dan solidaritas kami selaku keluarga besar Polres PPU sebagai bentuk kepedulian, empati dan simpati akan dukacita yang tengah dirasakan oleh salah satu anggota kami, turut berbela sungkawa teriring doa semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya dan meninggal dalam keadaan husnul khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran ” ungkapnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password