UNIT PATROLI POLSEK BONTANG UTARA AMANKAN PEMBERANGKAN KAPAL MOTOR EGON

Bontang, Polsek Bontang Utara – Polres Bontang – Polda Kaltim – Unit Patroli yang mengembang tugas Pengaturan, Penjagaan dan Patroli (Turjawali) menjaga keamanan dan kenyamanan di kewilayahan.

Rabu (22/11/2017) pukul 09.00 wita unit Patroli Polsek Bontant Utara – Polres Bontang yang di pimpin Ka. Spk Aiptu Sodo Kusworo bersama tiga personil melakukan Pengamanan dan pengawalan kegiatan Pemberangkapan Penumpang Kapal Motor Egon.

Pengawalan dan Pengamanan dilakukan terkait rencana Pemberangkatan Kapal Motor  Egon, dengan memberikan Keamanan dan Keselamatan Penumpang sebagai wujud Pelayanan Polri kepada Masyarakat.

Aiptu Sumarno selaku Kapol Sub Sektor Loktuan juga menejelaskan, Polri sebagai pelayan masyarakat dan kususnya unit sabhara yang mengemban fungsi Turjawali selalu siap memberikan pelayanan bagi warga masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri demi aman dan lancarnya kegiatan yang dilakukan.

Dan tak lupa juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang akan hadir,agar mengikuti aturan berlalu lintas yang benar dijalan demi keamanan dan keselamatan dijalan.

Dipertegas Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas Haryanto, Amd mengatakan, Sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku anggota Polri memberikan pelayanan yang terbaik berupa pengawalan demi aman dan tertibnya di jalanan.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password