Giat Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Biro SDM Polda Kaltim Resmi Ditutup Sore Ini

Balikpapan, Poldakaltim.com,- Kegiatan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi anggota Polri dan PNS Polri Polda Kaltim hari ini resmi berakhir dan ditutup langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Polda Kaltim Brigadir Jenderal Polisi Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc., Eng didampingi oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Sofyan Nugroho, SH, M.Si pada pukul 17.00 WITA, Kamis (23/11).

Kegiatan penutupan tersebut dihadiri oleh seluruh peserta pelatihan tentunya dan para narasumber dari Bank Tbk. BTPN Kaltim serta para perwira menengah, perwira pertama, bintara dan PNS Polri Polda Kaltim. Dan suasana penutupan pelatihan sangat meriah ditambah dengan hadirnya juga anggota Satbinmas Polres Balikpapan Bripka M. Mahatir Gamayel yang merupakan juara tiga kontes Stand Up Comedy di Jakarta untuk menghibur para anggota Polri dan PNS Polri yang akan memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya Wakil Kepala Kepolisian Polda Kaltim Brigadir Jenderal Polisi Drs. M. Naufal  Yahya M.Sc. Eng mengatakan,”kepada para peserta pelatihan yang tidak lain adalah anggota Polri dan PNS Polri yang akan memasuki masa pensiun agar mulai dipersiapkan kira-kira usaha apa yang akan dibuat nanti setelah masa pensiun datang untuk mengisi kekosongan waktu, dan agar supaya ditekuni segala usaha yang telah dibuat, kurangilah perasaan ego dimana ketika kita membuat karya usaha kita harus mampu memperhatikan ap yang diinginkan konsumen”, ujarnya.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, SIK, MH menambahkan” semoga dengan adanya pelatihan keterampilan bagi para anggota Polri dan PNS Polri yang akan memasuki masa pensiun ini dapat bermanfaat bagi mereka dalam menghadapi masa pensiun sehingga mereka siap pensiun dengan bahagia di masa mendatang”, ujarnya.

 

Humas Polda Kaltim

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password