Guna Meningkatkan Kinerja Kepolisian, Polres Paser Terima Wasrik Dari Itwasda Polda Kaltim

Polres Paser – jajaran Polres Paser yang dipimpin  oleh Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar ,SIK didampingi pejabat Utama Polres Paser  menerima kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Kaltim di ruang Rupatama Polres Paser, Rabu  (22/11/2017) mulai  pukul 09.00 Wita.

Tim wasrik dari Itwasda Polda Kaltim  dipimpin oleh AKBP Bayu SIK dan di ikuti oleh 4 Anggota yang terdiri dari Kompol Mas’ud, Kompol Bustanul Arifin, Kompol Sukarman, Kompol Juariman dan Bripka Andri.

Kegiatan Wasrik tahap II Kali Ini difokuskan kepada aspek Pelaksanaan dan Pengendalian. Dalam wasrik tersebut kapolres secara langsung membuka acara wasrik yang dilaksanakan di Ruang Rupatama serta di ikuti oleh Waka Polres, para kabag, Kasat, Perwira, kapolsek, kasium serta seluruh anggota yang mengemban aspek pelaksanaan dan pengendalian di tiap bag, sat dan polsek.

Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar,SIK menyampaikan selamat datang kepada tim wasrik dari Itwasda Polda Kaltim. Dan berharap dengan adanya wasrik Ini bisa memahami kewajiban administrasi di bidang aspek pelaksanaan dan pengendalian yang harus dilakukan oleh Polres Paser dan jajarannya serta  berharap dengan adanya wasrik dari Itwasda  Polda Kaltim Ini dapat meningkatakan kinerja dari jajaran polres Paser,Pungkas kapolres.

(HUMAS POLRES PASER/POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password