Srikandi Polres PPU Sosialisasikan Kamseltibcar Lantas Kepada Pengguna Jalan

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Satuan Lalu Lintas Polres Penajam Paser Utara (PPU) terus melakukan upaya peningkatan kesadaran Berlalu Lintas, hal ini di buktikan oleh Bripda Wulan dan Bripda Desi, melakukan Sosialisasi kepada pengguna jalan dengan tema Tertib Berlalu Lintas, Kamis (23/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut Bripda Wulan dan Bripda Desi mensosialisasikan tentang tata tertib Berlalu Lintas dijalan, tertib berkendara, tertib parkiran, gunakan helm SNI apabila mengendarai sepada motor baik pengemudi maupun yg dibonceng.

“Sampaikan kepada keluarga, sahabat dan kerabat apabila menggunakan kendaraan agar tdk lupa membawa SIM dan STNK, khusus Sepada Motor lengkapi dgn kaca spion, TNKB dan menyalakan lampu utama (Light On) pada malam dan siang hari.” Pesan Bripda Wulan.

Kasat Lantas Iptu Hari Purnomo saat dikonfirmasi menyampaikan “Bukan sebuah keberhasilan kalau anggota Lantas menilang ratusan pengendara, saya lebih nilai berhasil kalau Polisi tidak lagi menemukan Pelanggaran. Dan itu hanya bisa terlihat pada masyarakat dengan kesadaran berlalulintas yang tinggi,” jelas Kasat Lantas Polres PPU. (SH)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password