Ciptakan Kamtibmas yang kondusif dalam Pilkades Serentak, Wakapolres PPU kunjungi TPS Desa Gunung intan

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Ibu Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati ditemani AKP M. Nainggolan Kapolsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim bersama Camat Babulu Bapak Margono dan Danramil Babulu Kapten Slamet Pamudji mengunjungi TPS Desa Gunung intan kecamatan Babulu, seperti senin (27/11/17).

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan yang menekankan kepada Pejabat Utama Polres Penajam Paser Utara agar melakukan pengecekan Pelaksanaan Pilkades serentak di kabupaten PPU, seperti kecamatan Babulu maupun kecamatan lain di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Sebab dengan melakukan Pengecekan langsung ke TPS- TPS, maka Pejabat Utama Polres PPU akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara dalam Pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak tersebut.

Kepada Anggota Polsek Babulu yang melaksanakan PAM TPS, Ibu Wakapolres Kompol Nina berpesan agar selalu tingkatkan kewaspadaan, jangan tinggalkan TPS sampai Proses pencoblosan selesai serta tetap jaga Netralitas demi Pelaksanaan Pilkades Desa Gunung intan yang aman dan Damai.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan mengharapkan dengan hadirnya Pejabat Utama Polres PPU turun ke lapangan dalam Pelaksanaan Pilkades serentak akan tercipta situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara Kaltim.

(Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password