Jelang Pilkada, Kapolres Balikpapan Hadiri Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB)

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta Y.A.P., S.I.K menjadi narasumber dalam acara forum komunikasi paguyuban Balikpapan (FKPB)  yang diselenggarakan oleh Pemkot Balikpapan dan dihadiri seluruh paguyuban di Balikpapan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan dibawah pimpinan Leo Sukoco di Hotel Grand Mustika. Sabtu (25/11).

Seminar dan Dialog bertemakan “Peran Paguyuban dalam mengantisipasi dan mencegah terjadinya konflik komunal”. Dalam paparannya Wiwin firta mengatakan mari kita ciptakan pilkada kaltim tahun 2018 dalam kebersamaan dan kedamaian tanpa isu yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan Kegiatan seminar yang dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB) ini sangatlah positif, mengingat di Balikpapan yang terdiri bermacam-macam suku ini rawan konflik, dengan sering digelarnya seminar kebangsaan diharapkan dapat menambah erat tali silaturahmi antar suku di Balikpapan.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password