Wakapolda Kaltim Berangkatkan 2 SSK Brimob Polda Kaltim Dalam Ops Amole 2017

Balikpapan – Untuk Mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mengawal kegiatan Obvitnas PT. Free Port Indonesia agar berjalan aman dan tertib, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol M Naufal memberangkatkan 2 SSK Satuan Brimob Polda Kaltim untuk mempertebal pengamanan disana (28/11/17).

Sebelumnya, Rabu (15/11/2017) Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Mulyadi,S.I.K,.M.H membuka latihan Pra Operasi Amole 2017 di halaman Mako Satbrimob Polda Kaltim.

Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Mulyadi,S.I.K,.M.H. mengatakan ” Sepanjang sejarah perjalanan sampai saat ini telah menjadikan jati diri Brimob Polri menjadi pasukan andalan Polri dalam menghadapi ancaman-ancaman yang berintensitas tinggi.”

“Berbagai penugasan yang ditugaskan kepada Satuan Brigade Mobil, baik yang bersifat tugas penanggulangan kejahatan, tugas pengamanan operasi penyelematan kemanusian , operasi keamanan dalam negeri dan operasi bantuan pertahanan kesemuanya mampu dilaksanakan dan diselesaikan dengan baik.” tuturnya.

Bersama personil Brimob dari daerah lain dalam rangka pergantian tugas pengamanan PT. Freeport Indonesia.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan agar personil yang akan mengikuti operasi  Amole 2017 berlatih dengan semangat dan mencerna materi yang disampaikan Instruktur dengan Baik, “Lebih Baik Bermandikan Keringat Dalam Latihan, daripada Bermandikan Darah Dalam Tugas” Tambahnya.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password