Agar Terciptanya Situasi Yang Aman Kasat Binmas Kerap Sambangi Tokoh Masyarakat

POLDA KALTIM, Polres PPU – Selasa pagi (05/12/2017) Kasat Binmas Polres Penajam Paser Utara (PPU)  AKP Juhari melaksanakan sambang silaturrahmi terhadap toga dan tomas di kelurahan Petung Kecamatan Penajam.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Juhari menyampaikan himbauan kepada Tomas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkuangan sekitar, bersama – sama menjaga lingkungan dengan Polri dan Menghimbau kepada Tomas agar membantu menyampaikan kepada masyarakat  agar tidak terlibat paham  Radikalisme.

AKP Juhari mengatakan “ bahwa kedatangannya untuk meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahmi yang baik bersama tokoh masyarakat guna mewujudkan komunikasi yang aktif. “

Melakukan koordinasi untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif di lingkungan selalu kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Tambah AKP Juhari

Banyak hal positif dari adanya kegiatan Patroli dari Kepolisian, seperti terjalinnya komunikasi yang aktif antara Kepolisian dengan Tomas, Toga, Toda. (SH)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password