Semarak Perayaan HUT Polairud Polda Kaltim ke-67

Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin menghadiri  peringatan Ulang Tahun Polisi Air dan Udara (Polairud) ke-67 di Lapangan Mako Polair Polda Kaltim, Balikpapan, Selasa (05/12) jam 07.30 wita. Safaruddin juga menjadi inspektur dalam upacara peringatan ini.

Cuaca hujan deras tidak menyurutkan semangat personel Dit Polair mengikuti upacara tersebut. Seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim, Kapolres jajaran Polda Kaltim, Ibu Bhayangkari serta perwakilan Pramuka Kota Balikpapan turut hadir.

Dalam amanatnya, Kapolda ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-67 untuk Kepolisian Air dan Udara, korps memegang peranan penting dalam mendukung pemberantasan kejahatan di air dan udara. “Harus disadari tantangan tugas dalam menjaga wilayah udara dan perairan tidak akan semakin ringan, ucap Safaruddin.

Perayaan ulang tahun juga diramaikan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan langsung Kapolda kepada Iptu Ambo Rape dan Bharada Ikhsan serta tarian adat dan music electon.

Saat di temui selesai kegiatan, Dir Polairud Polda Kaltim Kombes Pol Omad berharap kedepan personel sebagai Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya), dan kami juga siap mengamankan persiapan Pilkada Tahun 2018.

Tambahnya, kami akan terus melakukan penyambangan ke masyarakat nelayan pesisir guna melaksanakan sosialisasi larangan penggunaan bahan peledak dan penangkapan kepiting illegal di perairan Kaltim, tutup Omad.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password