JAGA KAMTIBMAS, POLRES BONTANG GELAR PATROLI DIALOGIS KE PELABUHAN

Bontang, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif unit Patroli Sat Sabhara Polres Bontang – Polda Kaltim melaksanakan Patroli dan sambangi Pelabuhan Loktuan.

Pada hari Minggu (10/12/2017) pukul 21.10 wita Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bontang dipimpin Kanit Patroli Aiptu Romli bersama 3 orang anggota melaksanakan pengawasan dan pemantauan Pelabuhan Loktuan.

Pada kesempatan bersamaan  juga menyampaikan pesan–pesan kamtibmas kepada buruh pelabuhan dan Petugas keamanan Pelabuhan agar ikut memperhatikan keselamatan dan kelancaran lalu lintas lainnya dan prioritaskan lalin sesuai dengan kepadatan arus dilapangan, jangan sampai terjadi kecelakaan dan kemacetan.

Unit Patroli Sat Sabhara harus tingkatkan kegiatan patroli pada daerah rawan kriminalitas, ajak dan himbau warga masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan kelancaran arua lalu lintas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri setiap saat selalu ada baik siang maupun malam, ujar Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono kepada media ini tadi pagi.

Kehadiran Polisi disambut baik warga masyarakat dan berterimakasih atas pesan dan himbauannya untuk selalu mengingatkan agar selalu waspada terhadap situasi yang berkembang, ujar Dedi Agustono.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password