Gotong Royong Personel Polsek Babulu dengan Warga Membuat Tanggul

Penajam – Untuk meningkatkan tali silaturrahmi serta hubungan kemitraan dengan masyarakat Desa Sumbersari, Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Defri Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Kaltim bersama Warga masyarakat gotong Royong di Desa Sumbersari Rt.14 dan Rt.15, selasa (12/12/17).

Dalam kesempatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas Sumbersari Brigpol Defri Wujud, Anggota Babinsa Sumbersari, Relawan “DESTANA”, Staf Desa Sumbersari bersama warga masyarakat gotong royong membuat Tanggul Penahan Banjir Kiriman, Bilamana Curah Hujan Cukup tinggi di Wilayah Kecamatan Babulu maupun Kecamatan Longkali dapat menyebabkan Luapan Air dari Sungai Longkali mengalir memasuki Perumahan Di Desa Sumbersari Rt.14 serta Rt.15 kecamatan Babulu serta mengganggu kenyamanan Warga masyarakat yang tinggal di Daerah tersebut. Mengingat Desa Sumbersari secara Letak Geografis berbatasan langsung dengan Kecamatan Longkali Kabupaten Paser.

Anggota Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat bahu- membahu gotong royong dengan Penuh semangat sebagai Bentuk kepedulian dengan Sesama. Gotong royong ini di lakukan guna memberi kemudahan dan kenyamanan bagi warga masyarakat khususnya yang tinggal di Rt.14 dan Rt.15 Desa Sumbersari agar terhindar dari Banjir kiriman serta dapat melakukan Aktifitas sehari- sehari.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar menyampaikan Tingkatkan terus keberadaan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara di tengah- tengah Kegiatan masyarakat seperti Gotong Royong untuk meningkatkan hubungan kemitraan serta warga masyarakat memperoleh manfaat dari kegiatan Gotong Royong tersebut.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password