Selamatkan Generasi Muda, Polsek Babulu Sosialisasikan Jauhi Narkoba ke Saka Bhayangkara

Penajam – Ka SPK II Aiptu Mahmud bersama Kanit Binmas Aiptu Deden Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim pagi ini berkunjung ke MAN Babulu Desa Babulu Darat kecamatan Babulu guna memberikan materi kepada Anggota Saka Bhayangkara Kecamatan Babulu, seperti minggu (10/12/17).

Aiptu Mahmud bersama Aiptu Deden memberikan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba kepada Anggota Saka Bhayangkara. Aiptu Mahmud menekankan kepada saka Bhayangkara yang masih Remaja untuk menjauhi Narkoba dan obat- obat terlarang demi Masa Depan mereka itu sendiri. Anggota saka Bhayangkara sangat antusias dan penuh semangat mengikuti arahan yang disampaikan Aiptu Mahmud.

Aiptu Deden selaku Kanit Binmas juga berpesan agar kakak- kakak Pembina saka Bhayangkara yang lebih Senior tidak hanya Berpangku tangan tetapi harus berperan aktif untuk mengawasi Yuniornya, Bilamana ditemukan Anggota Saka Bhayangkara yang dicurigai mengkonsumsi Narkoba maupun Obat- obat terlarang harus segera melaporkan ke Polsek Babulu.

“Trima kasih Bapak Polisi telah berkunjung ke MAN Babulu dan memberikan materi tentang Bahaya Narkoba kepada Adik- adik, kami perwakilan dari Pembina Saka Bhayangkara mengharapkan di lain kesempatan bisa bertemu kembali” ujar Muslimin salah seorang Senior Saka Bhayangkara Kecamatan Babulu.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Babulu AKP M. Nainggolan mengatakan Agar Anggota Polsek Babulu lebih meningkatkan kegiatan Pembinaan kepada Saka Bhayangkara untuk mempererat tali silaturrahmi dan mengajak kepada generasi muda untuk berbuat hal- hal yang Positif dan menghindari kenakalan Remaja.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password