7 MENTERI MENDAPAT TANDA KEHORMATAN BINTANG BHAYANGKARA UTAMA DARI KAPOLRI

Bontang, Pagi ini Kepolisian Negara Republik Indonesia menganugerahi Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada 7 (tujuh) Menteri yang telah berjasa atas Kemajuan dan Pengembangan Polri.

Ketujuh Menteri tersebut adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan–RB) Asman Abnur , Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Pupera) M Basuki Hadimuljono dan Menteri Kesehatan (Menkes) Nila Moeloek.

Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (13/12).

Namun dari ke tujuh menteri tersebut tiga orang Menteri berhalangan hadir dalam acara pemberian penghargaan yakni Sri Mulyani, Pratikno, dan Basuki Hadimuljono. Bintang Bhayangkara Utama merupakan tanda kehormatan tertinggi yang diberikan kepada seseorang yang berjasa terhadap perkembangan dan kemajuan Polri. Ke tujuh menteri dalam tugasnya selama ini dinilai memiliki jasa atas kemajuan Institusi Polri, kata Jenderal Tito dalam sambutannya.

Acara yang dihadiri antara lain Wakapolri Komjen Syafruddin, Wakil Ketua KPK Laode M Syarif, serta Ketua Ombudsman RI Amzulian Rifai, Juga diikuti seluruh Pejabat Utama Mabes Polri dan para Kapolda se Indonesia.

Tidak terkecuali Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono, Sik dan Pejabat Utama  Polres Bontang juga mengikuti acara tersebut melalui Vidio Konference (Vidcon) di Ruang Vidcon Polres Bontang.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password