JAGA KEAMANAN WILAYAH, BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA BERSINERGI

Bontang, Untuk memantapkan Soliditas, Sinergitas dan Komitmen Jajaran TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, damai dan kondusif di wilayah Hukum Polres Bontang – Polda Kaltim, serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa, Selasa (12/12/17) kemarin.

Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono, Sik mengatakan, sangat mengapresiasi sekali Sinergitas dan Kekompakan antara Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bontang dan Babinsa dalam rangka memelihara Kamtibmas di Wilayah binaannya.

“Saya berharap dengan kekompakan antara Anggota TNI dan Personil Polri di Lingkungan Masyarakat  akan menunjukkan semakin solid dalam mengemban amanah.

“Saya berharap sinergitas ini terus diterapkan dalam pelaksanaan tugas antara Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa atau Kelurahan, serta saling bertukar informasi guna pelaksanaan tugas nya dilapangan,” ujar Dedi Agustono.

Pentingnya menjaga soliditas dan kebersamaan dari tingkat bawah sampai atas. Garda terdepan untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat dibutuhkan sinergitas antar institusi.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan sehingga dapat terwujud situasi aman dan kondusif disetiap wilayah dengan adanya sinergitas dan solidaritas antara prajurit TNI dan Polri,” kata Dedi Agustono..

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password