Patroli Jalan kaki Keliling Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Babulu Polres PPU titip Pesan Kamtibmas kepada Pengunjung

Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara – Anggota Bhabinkamtibmas Sri Raharja Brigpol Wayan Gede Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim mengadakan kegiatan patroli Jalan kaki keliling pasar Tradisional Desa Sri Raharja Kecamatan Babulu, Rabu pagi (13/12/17).

Sambang pasar Tradisional kali ini Bhabinkamtibmas mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjual maupun Pengunjung di pasar Tradisional tersebut.

Peduli keamanan dan ketertiban, Brigpol Wayan Gede Memberikan Himbauan Kamtibmas agar warga masyarakat khususnya pengunjung wanita untuk selalu waspada dan hati- hati, kurangi Pemakaian Perhiasan yang berlebihan untuk menghindari Tindak Pidana Pencopetan atau penjambretan.

Peduli kebersihan Di Lingkungan Pasar Tradisional, dihimbau kepada para Pedagang agar sampah dikumpulkan di tempat Pembuangan yang telah ditentukan. Jangan sampai meninggalkan sampah saat pasar Tradisional selesai. Pedagang mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan sambang tersebut.

Dengan Patroli Jalan kaki menyusuri keramaian Pasar Tradisional, Brigpol Wayan Gede juga sempat Berdialog dengan pengunjung yang mayoritas warga Binaan Desa Sri Raharja untuk waspada terhadap Banjir karena curah hujan cukup tinggi akhir-akhir ini.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar Melalui kapolsek Babulu AKP M. Nainggolan mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti Pasar Tradisional, maka warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password