Cegah Kejahatan, Polsek Penajam Tingkatkan Patroli Pada Malam Hari

POLDA KALTIM, Polres PPU – Untuk menekan aksi tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Penajam Polres Penajam Paser Utara (PPU) tingkatkan giat Patroli Malam hari, Rabu (13/12/2017).

Kegiatan patroli di laksanakan oleh anggota piket Polsek Penajam Bripka Erwin Yudi. Dalam melaksanakan patroli malam ke Kelurahan Gunung Seteleng, Personil mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas dan Pemukiman penduduk.

Pada kesempatan ini petugas patroli masih menjumpai warga yang masih belum tidur berada di depan rumah dan nongkrong di warung kemudian petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar waspada terhadap pelaku kejahatan dan jaga keamanan di lingkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering di dapati masih nongkrong di tengah malam yang bukan waktunya lagi untuk berkeliaran,” ungkap Bripka Erwin Yudi.

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Penajam AKP Soleh mengatakan bahwa, patroli yang dilaksanakan oleh anggotanya merupakan salah satu upaya Polsek Penajam untuk menekan terjadinya tindak pidana yang terjadi saat malam hari dan untuk menciptakan keamanan lingkungan. (SH)


 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password