Patmor Brimob Kompi 2 Laksanakan Patroli Guna Cegah Serangan Terorisme

Tarakan – Guna Antisipasi tindak pidana kejahatan yang meresahkan masyarakat Kota Tarakan seperti serangan teroris yang ditujukan terhadap anggota Polri, Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang dipimpin oleh Brigpol Korniawan Bayu melaksanakan patroli bermotor sebagai tindakan preventif yang dilakukan oleh Kepolisian.

Dalam melaksanakan patroli bermotor, Personil Brimob Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang dibekali dengan persenjataan lengkap untuk melaksanakan pengamanan anggota Lantas Polres Tarakan yang sedang melakasnakan gatur lalin. Tidak hanya melaksanakan pengamanan, personil Patmor (patroli motor) Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor juga memberikan himbauan terhadap masyarakat agar saling menjaga keamanan dan ketertiban didalam masyarakat.

Komandan Satuan Brimob Polda Kalrim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K menjelaskan, “Mengingat semakin maraknya ancaman-ancaman yang mengganggu kamtibmas yang terjadi di daerah lain seperti serangan teroris  belakangan ini, maka kegiatan ini akan terus kami lakukan agar tidak ada jatuh korban dikemudian hari.”

Dengan adanya giat yang dilaksanakan Brimob Kompi 2 Pelopor ini, masyarakat Kota Tarakan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih  atas apa yang sudah dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk menjaga kondusifitas di wilayah mereka.

“kami akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Kalimantan Utara karena ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami pihak Kepolisian untuk terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” tegas Kombes Pol Mulyadi, S.I.K.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password