Sukseskan Ops Lilin 2017, Polres Kutai Timur Gelar Pasukan Guna Ciptakan Rasa Aman

Kutim, PoldaKaltim.com, – Sebanyak 321 personil Kepolisian polres Kutai Timur, Personil yang mengikuti gelar pasukan, meliputi 4 pleton Polres Kutai Timur,2 pleton TNI, 1 pleton satpol pp, 1 pleton PMI,1 pleton dishub, 1 pleton basarnas dan 1 pleton saka bhayangkara. Kamis (21/12/2017).

Kapolres Kutai Timur AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Timur khususnya di Kab. Kutai Timur pada saat masyarakat libur dan merayakan tahun baru 2018 dengan berbagai acara dan kegiatan.

“Kegiatan yang kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat dengan adanya kehadiran Polisi, selain itu kegiatan ini merupakan wujud kerja kami dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban” imbuhnya

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan“kita telah menyiapkan personil di sejumlah tempat ibadah dan beberapa titik kerawanan untuk melakukan pengamanan selama operasi berlangsung untuk mengantisipasi terjadinya konflik yang berbau keagamaan dan ideologi harus diwaspadai dalam masa natal dan tahun baru 2018 ini” ujarnya.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password