3 Bulan Menjabat, Kapolres Balikpapan Raih Penghargaan Dari Walikota

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com – Baru menjabat sekitar 3 bulan, Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta mendapatkan penghargaan dari Walikota Balikpapan atas dedikasi dan kerjasamanya membangun Kota Balikpapan yang layak huni menuju madinatul iman. Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi seusai Upacara Peringatan Hari Bela Negara, Hari Nusantara dan Hari Ibu Tahun 2017, di Halaman Kantor Wali Kota Balikpapan, Rabu pagi (20/12/2017).

Selain Kapolres Balikpapan, Walikota Balikpapan juga memberikan penghargaan kepada sejumlah Perangkat Daerah dan Unit Pelayanan Publik Terbaik di Kota Balikpapan serta sejumlah tokoh wanita dan istri veteran yang telah berjasa dalam pembangunan Kota Balikpapan.

Seusai menerima penghargaan tersebut, AKBP Wiwin Firta mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan Walikota Balikpapan kepadanya meskipun baru menjabat hampir 3 bulan menjadi Kapolres Balikpapan

“Dengan penghargaan ini, zemoga bisa memotivasi dan memacu semangat Kami dan Personel Polres Balikpapan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Balikpapan,” tandas AKBP Wiwin Firta.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya penghargaan yang diberikan maka para anggota akan lebih profesional dan humanis dalam melaksanakan tugas-tugasnya tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password