Bhabinkamtibmas Sungai Nangka Senantiasa Hadir Memberi Semangat Untuk Komunitas Anak Jalanan Balikpapan

BALIKPAPAN- Bhabinkamtibmas Sungai Nangka polsek Balikpapan Selatan Aiptu Sunarto melaksanakan silaturahmi kepada tokoh pekerja sosial yang gigih dalam membina anak-anak jalanan yang di wadahi dalam komunitas anak jalanan ( Kopajja). Jumat(22/12).

Mas Aby demikian biasa disapa sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Balikpapan yang  selalu memberi semangat dan bantuannya sehingga sekarang Sanggar Kopajja semakin dikenal masyarakat Balikpapan. Dan yang lebih membanggakan Bapak Kapolda Kaltim pun pernah beberapa bulan yang lalu datang  dan memberikan nasehat  kepada komunitas Kopajja serta memberikan bantuan perbaikan sanggar, sehingga tempat yang dijadikan seperti sekolah ini menjadi lebih nyaman.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat kami harapkan dapat lebih membantu dan masyarakat  bisa merasakan keamanan dan kenyamanan dilingkungannya, selain itu juga kami turut berbahagia dan bangga bahwa anak-anak di kelurahan Sungai nangka menjadi lebih berprestasi dengan kehadiran Kopajja  pendidikan yang berbasis masyarakat, selain itu tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password