Wujud Kebersamaan TNI-Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tengin Baru Lakukan Patroli Bersama

POLDA KALTIM, Polres PPU – Guna menjaga dan terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tetap aman kondusif, kebersamaan selalu di utamakan dan dikedepankan oleh Jajaran Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara (PPU) dan Koramil Sepaku.

Patut diacungi jempol dan jadikan contoh yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tengin Baru Bripda Yodi dan Babhinsa Desa Tengin Baru Sertu Sutisno yang selalu bersinergi dalam setiap kegiatan, hampir setiap waktu untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selalu bersama, seperti saat melaksanakan sambang dan kontrol pedesaan di wilayahnya. Jumat (21/12/2017)

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Sepaku AKP Suyono, membenarkan Patroli Bersama Bhabinkamtibmas dengan Babhinsa untuk memupuk Kesolidan dalam menjaga dan memelihara Keamanan serta lebih dekat dengan masyarakat.

“Sebagai wujud kerjasama antar instansi, terutama mengontrol kegiatan masyarakat serta jalinan kerja yang baik akan dapat memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat,” ujar Kapolsek

Kegiatan Patroli bersama tersebut dapat di jadikan sebagai contoh khususnya bagi Anggota Polsek dan Koramil Sepaku serta Masyarakat Sepaku pada umumnya. (SH)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password