105 Personil Satlantas Polres Balikpapan Siap Amankan Kamseltibcar Lantas Pada Perayaan Tahun Baru 2018

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Satlantas Polres Balikpapan turunkan 105 personil dalam pengamanan natal dan tahun baru 2018. Kasat Lantas Polres Balikpapan AKP Noordhianto menerangkan pihaknya akan melakukan langkah antisipasi untuk mengurai kemacetan khususnya di jalan Jenderal Sudirman. Senin(25/12)

“Sedangkan untuk kawasan jalan sekitar lapangan Merdeka yang diprediksi saat tahun baru akan macet total maka akan dilakukan tindakan situasional. Artinya jika terjadi kemacetan maka akan digunakan sistim buka tutup atau pengalihan jalur ke jalan prapatan atau membalikan arah pengendara,”ujarnya

Selain itu juga, akan disiapkan jalur evakuasi menggunakan jalur pengendara sepeda. Hal ini bertujuan  agar mobil ambulance, PMK dan kendaraan darurat daapt melintas dijalan tersebut.

Nur biasa disapa mengungkapkan pengamanan lalu lintas tidak hanya dari kepolisian dan dishub, namun akan dibantu oleh sejumlah ormas yang tentunya dibawah kendali Satlantas Polres Balikpapan.

“Untuk itu diminta kepada warga disaat tahun baru tidak memarkirkan kendaraan mereka disembarang tempat yang dapat mengakibatkan kemacetan,”ujarnya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password