Pergantian Tahun Baru 2018 di Kota Samarinda Berjalan Aman

Samarinda – Pergantian Tahun sangat dinanti oleh seluruh warga Indonesia khususnya masyarakat Kota Samarinda. Guna kelancaran dan keamanan kemeriahan perayaan Tahun Baru 2018, Polresta Samarinda pantau langsung beberapa tempat keramaian di Samarinda, Minggu (31/12) pukul 22.00 wita.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto yang di dampingi Danyon B Pelopor AKBP Dieno Hendro Widodo pimpin kegiatan patroli tersebut. Tampak hadir Wakil Walikota Samarinda Ir. H. Nursyirwan Ismail yang turun langsung kelapangan untuk memantau pergantian tahun.

Beberapa tempat keramaian khususnya gereja di Kota Samarinda kami berikan pengamanan guna kenyamanan dan kelancaran umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah, ucap Vendra.

Tambahnya, seperti tahun sebelumnya, warga samarinda berkumpul di beberapa tempat seperti di tepian mahakam untuk menyaksikan pertunjukan kembang api.

“Terima kasih kepada masyarakat Samarinda atas perannya yang turut membantu kinerja Polri menjaga keamanan”, tutup Kapolresta.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password