Polres Balikpapan Peduli dan Bantu Korban Kebakaran

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Personil Polres Balikpapan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Balikpapan Kompol Yolanda Evalyn Sebayang, SIK, M.M terlihat membantu mengangkat barang-barang korban kebakaran di pengungsian yang telah disiapkan di lahan Kantor Polda Lama. Jumat(05/01).

Musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Klandasan Ulu Kec. Balikpapan Kota pada pukul 00.15 Wita tadi malam mengakibatkan kurang lebih 203 unit rumah dan 1 SD habis terbakar. Api yang menyala baru dapat dipadamkan sekitar pukul 03.55 Wita oleh  Damkar dari BPBD Balikpapan, Pertamina, Total, Polres, dan TNI serta dibantu oleh masyarakat.

Penyebab awal kebakaran  diduga berasal dari rumah bapak munawar RT. 13 Kelurahan Klandasan Ulu. Namun demikian kasus kebakaran masih dalam penyelidikan dan ditangani oleh Polres Balikpapan. Dan info sementara untuk jumlah korban meninggal dunia sebanyak 3 orang.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan” kami turut berduka cita untuk musibah yang terjadi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan” tutup Ade yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password