Waka Polda Kaltim Hadiri Rapat Rencana Kunjungan Presiden RI ke Kaltim

Samarinda, PoldaKaltim.com,- bertempat di Kantor Gubernur Kalimantan Timur Wakapolda Kaltim menghadiri rapat kesiapan kedatangan Presiden RI ke Kaltim dan membahas peresmian blok mahakam dan pembangunana mega kilang di Balikpapan. Jumat (05/01)

Dengan di hadiri Waka Polda Kaltim dan seluruh Skpd serta instansi yang terlibat dalam rapat tersebut menjelaskan Kedatangan Presiden RI ke Kaltimn ini rencananya pada bulan januari 2018 untuk kepastianya masih menunggu pemberitahuan lebih lanjut dari Staf Kepresidenan dan SesNeg.

Dalam rapat tersebut juga menjelaskan tentang peresmian blok mahakam dan pembangunan mega kilang di Balikpapan, karena menyangkut perekrutan tenaga kerja dalam pengerjaan proyek tersebut sebanyak 5000 orang, serta pasca pelaksanaan proyeknya terhadap para tenaga kerjanya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan ”dengan adanya rapat tersebut diharapkan akan menghasilkan persiapan yang matang untuk menyambut kedatangan Presiden RI di Kaltim dan melancarkan peresmian blok mahakam dan pembangunan mega kilang di Balikpapan ” tutup Ade Yaya.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password