Patroli Kota Malam Hari Hingga Pagi Hari Oleh Tim Puma Polsek KSKP Polres Nunukan Cegah Gangguan Kamtibmas.

Nunukan, Poldakaltim.com,- Tiem Puma menjadi Andalan Polsek Nunukan dalam menanggulago dam mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah kota Nunukan, Minggu (7/1).

Tiem Puma yang di desaian dengan menurunka anggota untuk melakukan Patrolo dengan Sepeda motor Traill terbaru bantuan Terbati dari Baharkam Polri, di lengkapi denga. Senjati Jenis SS1 Dengan menggunakan Pakean Doble sistem Rompi anti Peluru , keberadaan Tiem Puma untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Nunukan.

Patroli Puma dengan skala tinggi melakukan Hunting dengan sistim penanggulangan segala bentuk gangguan Kamtibmas seperti perjudian , miras , Narkoba , kenakalan Remaja dan lainya dengan mengedepankan pencegahan Tim Puma patroli ke obyek -obyek vital seperti Perbank kan dan perkantoran untuk memantau ke amanan di obvit tersebut.

Dalam kegiatan Patroli Tim Puma di sepanjang jalan di ketemukan 2( dua) Anak Remaja yang sedang duduk -duduk di depan Rumah setelah di tanya yang bersangkutan menggunakan akses intrtnet gratis milik warga selanjutnya Tim puma minta Anak remaja tersebut pulang ke rumah karna sudah larut malam sehingga bisa menimbulkan Gangguan Kamtibmas.

Kapolres Nunukan Akbp Jepri Yuniardi Sik mengatakan inovasi dan kreatifitas masing -masing polsek agar terus di tingkatkan seperti membentuk Tim Tameng oleh Polsek Kskp dan Tim Puma Polsek Nunukan dapat di contoh oleh Polsek lainya agar dapat meningkatkan keamanan masing.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan,” kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan merupakan salah satu tugas pokok kepolisian untuk melaksanakan patroli, diharapkan kepada personel Polri agar bisa meningkatkan dan mengembangkan lagi berbagai ide-ide kreatif dan positif terkait dengan tupoksi”, ujarnya.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password