Kapolres PPU Pantau Langsung Pendaftaran Calon Kepala Daerah

POLDA KALTIM, Polres PPU – Kepala Kepolisian Resor Penajam Utara (PPU) AKBP Sabil Umar pantau langsung kegiatan pendaftaran pasangan calon di kantor KPU Kabupaten PPU. Selasa (09/01/2018)

Tahapan Pemilihan kepala daerah kabupaten PPU memasuki tahap pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati PPU, yang berlangsung dari tanggal 8 sampai 10 Januari 2018.

Kapolres PPU menerangkan, pihaknya akan memberikan pengamanan secara melekat, baik pada pasangan calon, maupun obyek obyek vital yang berkaitan langsung dengan pelaksanaan pilkada ini.

“Seperti kantor KPU yang kita stanbykan personil untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, Saya tidak menghendaki terjadinya permasalahan yang terkait dengan pengamanan,” terangnya

Ditambahkan, secara umum kepolisian sudah siap mengamankan seluruh tahapan Pilkada PPU, dengan berbagai persiapan, seperti melakukan pendektesian dini mencegah terjadinya konflik di tingkat daerah, dalam hal ini Polri tidak membedakan dan selalu melakukan persiapan matang untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan. (SH)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password