Polres PPU Gelar Sosialisasi Alokasi Anggaran Tahun 2018

POLDA KALTIM, Polres PPU – Bergantinya Tahun dari 2017 ke 2018 dan memasuki tahun baru, Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim melaksanakan sosialisasi alokasi anggaran Polres PPU, Senin (08/01/2018) di Ruang Catur Prasetya.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati didampingi oleh Kabag Ren Kompol Muhadi dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, dan Anggota Polres PPU.

Paparan Kabag Ren Polres PPU Kompol Muhadi mengatakan agar para Kasat dan Kapolsek atensi masalah anggaran yang telah didistribusikan dari Bag Ren, serta memaparkan belanja barang dan jasa dan panitia-panitia yang terlibat.

Penekanan dari Wakapolres sekaligus pembulatan agar dalam pengelolaan anggaran para Kabag, Kasat, Kapolsek benar-benar memahami yang telah disampaikan oleh Kabag Ren.

“Jika masing-masing Kabag, Kasat, Kapolsek belum paham tentang anggaran yang telah disampaikan bisa langsung bertanya kepada saya atau kepada Waka,” tegas Wakapolres.

Polres PPU tidak ada belanja modal untuk pengadaan barang dan jasa wajib, Wakapolres berharap anggaran yang sudah diserahkan bisa diolah dan digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan dinas dan tugas di Polres PPU. (SH)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password