Koppy Panas, Kongkow Happy Seputar Lalu Lintas Bersama Satlantas Polres Paser

Polres Paser – Sejumlah komunitas motor di Paser hadir dalam acara Koppy Panas, kongkow happy seputar lalu lintas, Selasa (9/1/18) malam, di sebuah kedai jalan Notosunardi Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim.

Menurut Kasat Lantas Polres Paser AKP Syarifah Nurhuda, S.I.K, dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan Koppy Panas, kongkow happy seputar lalu lintas itu bertujuan memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

“Kami sengaja mengundang teman-teman komunitas motor di program Koppy Panas ini, untuk sharing seputar berlalu lintas, silahkan beri kami ide, saran, kritik atau ada yang ingin bertanya,” kata Syarifah didampingi sejumlah Kanit yang ada di Satlantas.

Diselingi tawa dan canda, Syarifah juga berharap kepada mereka agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, sebagai cerminan dan contoh kepada masyarakat agar lebih tertib lagi dalam berlalu lintas.

“Kita ini sama-sama sering diaspal, oleh karena itu saya berharap pada teman-teman untuk jadi pelopor keselamatan berlalu lintas, paling tidak selalu mengingatkan pada keluarga, sahabat dan rekan kerja pentingnya keselamatan berlalu lintas,” harapnya.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password