Minggu Pertama di 2018, Kapolres Balikpapan Laksanakan Evaluasi Kinerja Anggota

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Mengawali tahun 2018 menjadi sebuah agenda yang selalu dilaksanakan oleh Polres Balikpapan. Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta, Y.A.P. S.I.K, memberikan arahan kepada seluruh  anggota  Polres hingga Polsek jajaran di gedung kesenian , Jl.Syarifuddin Yoes, Balikpapan,. Selasa (10/01/2018).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dirangkai dengan doa. Dalam arahan disampaikan bahwa seluruh anggota harus meningkatkan kinerja dengan lebih semangat. Polres Balikpapan telah berhasil mendapatkan penghargaan dari Ombusmand dan KPK  berupa Penghargaan  Wilayah Bebas  Korupsi ( WBK ). Untuk itu harus berjuang untuk mendapatkan WBBM. ( Wilayah Birokrasi Bersih Melayani )

Selain itu Wiwin Firta juga menyampaikan beberapa hal terkait rencana yang harus dilakukan oleh polres Balikpapan kedepan yaitu diantaranya, wajib mensukseskan dan mengamankan Pilkada 2018, anggota harus bisa menjelaskan kepada masyarakat terkait dugaan kriminalisasi kepada Paslon adalah murni penegakkan hukum, hindari perilaku negatif dan hindari penyalahgunaan Narkoba.

Acara dirangkai dengan penyampaian DIPA anggaran tahun 2018 dan penandatangan Pakta Integritas oleh Kabagren Kompol Drs. Kiply S.  Suppu. Dan dilanjutkan sosialisasi dari Asabri, BPJS, Pengembang Perumahan, dan dari  anggota KPU Balikpapan.

Ditempat lain Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan menurut hasil survey Tahun 2017 kepuasan terhadap pelayanan Polri memang meningkat namun demikian tantangan di tahun 2018 pasti lebih berat,maka dari itu tentunya harus lebih baik lagi, tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password