Polrek Balikpapan Barat Berhasil Amankan Pelaku Penganiyaan di Pasar Pandansari

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Piket SPKT dan Unit Reskrim Polsek Balikpapan Barat mengecek kondisi terakhir korban penganiayaan yang terjadi di Pasar Pandansari (lapak pasar ikan) Kelurahan Marga Sari Kec. Balikpapan Barat, Selasa (09/01/2018) pagi.

Korban bernama Taming (55) yang menderita luka tusuk dibagian perut, diketahui sering melakukan pengancaman terhadap sepupu tersangka yaitu Baharudin yang juga sesama penjual ikan di lapak pasar ikan pasar pandan sari bersama korban.

Mengetahui ada keributan yang terjadi antara sepupu tersangka dengan korban, tersangka yang bernama Daeng Maccening (49) langsung spontan mengambil pisau dan menyerang korban sehingga menyebabkan korban mengalami luka tusuk bagian sebelah kanan, punggung bagian atas dan tangan kiri.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan atas kejadian tersebut, saat ini korban di rawat di  RS.Umum Kanudjoso dan tersangka telah berhasil diamankan di Polres Balikpapan dan akan diminta keterangan lebih lanjut, tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password