Sambang Ke Rumah Ketua RT, Demi Menjaga Situasi Wilayah Tetap Aman

Poldakaltim.com, Bontang – Arahan Kapolres Bontang agar Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Selatan terus tingkatkan sambang dan Jalin sinergi dengan Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusif.

Bripka Muklis Bhabinkamtibmas  Kelurahan Tanjung Laut  sambangi rumah ketua RT. 23 Bapak Andi Imran . Selasa (09/01/2018).

Kedatangan Bhabinkamtibmas  di sambut dengan hangat oleh Tuan rumah Bapak Andi Imran dan kesempatan tersebut terjadi perbincangan seputar Kamtibmas di lingkungan.

“Ketua RT agar selalu mengingatkan warga pentingnya menjaga keamanan di lingkungan,”- himbau Muklis.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Laut di tunjukan data – data para penghuni baru yang ada di Wilayah Ketua RT.

“Sampaikan kepada warga agar tidak  mudah terprovokasi dengan isu atau berita berita yang belum tentu kebenarannya dan jangan sampai lingkungan kita menjadi sarang peredaran Narkoba,”- Ujarnya.

“Kami siap membantu apabila di wilayah Pak RT terjadi permasalahan dan saya mengucapkan terima kasih atas Kerjasamanya,”- Ucapnya.

Selain melaksanakan arahan Kapolsek Bontang Selatan, Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Laut merupakan upaya 3 Pilar Kelurahan Tanjung Laut dalam menciptakan Kamtibmas yang Kondusif di Lingkungan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password