Kapolri Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolda Kaltim

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,-  Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara serah terima jabatan terhadap beberapa Perwira Tinggi Polri diantaranya yaitu Brigjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M. menggantikan Irjen Pol Drs. Safaruddin sebagai Kapolda Kalimantan Timur, sedangkan Irjen Pol Drs. Safaruddin mutasi ke Mabes Polri sebagai Pati Baintelkam Polri (dalam rangka pensiun), Kamis (11/01/2018).

Upacara itu digelar di gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Mutasi tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/16/I/2018 ter tanggal Jumat (5/1/2018).

Dalam acara serah terima jabatan yang sekaligus pelantikan juga dihadiri oleh Irwasum Komjen Pol Eko Putut Bayu Seno, Kabareskrim Komjen Pol Ari Dono Sukamto, Kabaharkam Komjen Pol Moechgiyarto, Kabaintelkam Komjen Lutfi Lubianto, Kadiv Humas Irjen Setyo Wasisto, Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa, dan beberapa pejabat polri lainnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan setelah sertijab di Mabes Polri, akan dilanjutkan kegiatan agenda penyambutan Kapolda baru dan juga dibarengi kegiatan pisah sambut Kapolda yang lama.

“Penyambutan dan kegiatan pisah sambut rencananya akan digelar di Mapolda Kalimantan Timur pada Selasa, 16 Januari 2018,” tuturnya.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password