Petugas Bhabinkamtibmas Dampingi Petugas PPDP Melakukan Pemutakhiran Data Pemilih Di Desa Sesulu

POLDA KALTIM, POlres Penajam Paser Utara-Dalam Rangka tahapan Pemilukada serentak,Hari ini Sabtu (20/01/2018) dilakukan kegiatan Pemutakhiran data pemilih serentak seluruh Indonesia oleh Petugas PPDP. Bhabinkamtibmas desa Sesulu turut mendampingi kegiatan tersebut guna menjamin kenetralan petugas PPDP dalam melakukan Pendataan.

Bripka Tyasmono menyampaikan bahwa kegiatan Pemutakhiran data Pemilih tersebut untuk memastikan kembali jumlah warga masyarakat yang memiliki hak Pilih pada saat Putaran Pemilukada bulan Juni nanti.Diharapkan Kenetralan Petugas di lapangan harus tetap dijaga,jangan sampai momen pendataan di susupi oleh oknum-oknum dari salah satu pasangan Calon,sehingga pada saat melakukan Pendataan menitipkan pesan-pesan dari pasangan calon.Tentunya hal tersebut merupakan Kecurangan Politik yang akan menimbulkan Konflik Kepentingan.

Kapolsek Waru AKP Agung Nursapto menekankan Kepada jajaran Bhabinkamtibmas dan Unit Intelkam Polsek Waru agar selalu monitor kegiatan Pendataan tersebut,Jangan sampai menjadi sarana untuk kampanye terselubung dari salah satu pasangan calon yang bertanding Bulan Juni nanti.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password