Polda Kaltim Jalin Pertemuan dengan Ormas Balikpapan, Guna Situasi yang Kondusif

Balikpapan – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Tahun 2018, Polda Kalimantan Timur melakukan berbagai macam kegiatan.

Diantaranya, pertemuan dengan Aliansi Ormas dan OKP se Kota Balikpapan di Rumah Makan Apong Gn. Bakaran Balikpapan, Selasa (23/1) pukul 13.00 wita.

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol M. Naufal Yahya yang didampingi Dir Intelkam Kombes Pol Wawan serta Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya.

Wakapolda ucap agar sesama ormas yang ada di Kota Balikpapan saling menjaga ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada Kaltim 2018 dan silaturahmi antara Polda Kaltim dengan aliansi Ormas dan OKP Balikpapan dapat terjalin dan terjaga, terang Naufal Yahya.

“Aliansi Ormas Balikpapan siap bekerja sama dengan Polda Kaltim untuk menjaga keamanan agar tidak terjadi konflik dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusfi” terang perwakilan Ormas Balikpapan Dr. Abriantinus.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan pertemuan ini wujud Polda Kaltim menjaga dan menjalin silaturahmi dengan organisasi masyarakat Kaltim dan bekerja sama menjaga situasi kamtibmas yang aman jelang Pilkada Kaltim 2018, tutup Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password