Polres Bontang Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Sumber Sarjana 2018

Bontang (bontangterkini.com), Berbagai cara sosialisasi dilakukan oleh jajaran Polres Bontang – Polda Kaltim guna memberikan informasi kepada masyarakat tentang dibukanya penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) baik melalui media cetak maupun elektronik.

Pemasangan banner juga Spanduk juga dilakukan untuk menarik minat para generasi penerus korp Bhayangkara, tidak ketinggalan Polsek-Polsek jajaran juga melakukan Sosialisasi dengan cara Pemasangan Banner ditempat-tempat umum, Rabu (24/1/2018).

Gunanya agar masyarakat yang berlalu lalang di melintas dapat mengetahui dan membaca pengumuman untuk mendaftar dan mengikuti seleksi yang dilaksanakan dari tanggal 16 Januari s/d 1 Pebruari 2018.

Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono, Sik melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menyampaikan besar harapannya agar masyarakat khususnya warga Kota Bontang dan sekitarnya yang memenuhi persyaratan untuk mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan tersebut.

Diperlukan regenerasi dalam tubuh Polri dengan para penerus bangsa yang muda dan berkualitas agar tercapainya kemajuan Polri dan stabilitas keamanan yang semakin terjaga.

“Apabila ada warga Bontang yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi SIPSS tersebut silahkan mendaftar secara Online ke www.penerimaan.polri.go.id atau menghubungi Bag Sumda Polres Bontang untuk informasi lebih lanjut”, terang Iptu Suyono.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password